Kamis, 17 September 2015

Yel – yel Motivasi, Teriakan Komitmen dan Target Kerja.






Selamat pagi Tim… Apa kabar Anda Hari Ini?
Luar biasa… Optimis… Bersahaja.. Semangat..!!!!!!
Jargon atau yel-yel inilah yang setiap pagi diucapkan dan diteriakan oeh karyawan BPR Restu Artha Abadi pada saat akan mengawali briefing dan doa pagi pada pukul 08.00 WIB.
Kata Tim digunakan untuk meningkatkan keakraban dan menumbuhkan kesadaran dan rasa memiliki dalam Tim sehingga tercipta kesolidan dan kerjasama Tim yang baik.
“Luar Biasa” berarti dalam situasi dan kondisi apapun kita harus siap dan berusaha semaksimal mungkin dengan seluruh kemampuan yang kita miliki.
“ Optimis” dalam bekerja selalu menumbuhkan sikap optimis, semua permasalahan pasti ada jalan keluarnya. Sehingga harus senantiasa bekerja keras dan pantang menyerah.
“ Bersahaja” selalu bersahaja dan  tidak mudah puas dengan kesuksesan saat ini. Selalu ingin berkarya dan menjadi lebih baik lagi.
“ Semangat” Bersemangat dalam memulai aktivitas dan pekerjaan sehari- hari.
Yel – yel motivasi sangat penting di dalam membantu mewujudkan SDM yang baik dan berkualitas. Motivasi kerja dapat membangkitkan energi diri agar di dalam bekerja dan bertindak dapat lebih bersemagat.
Motivasi yang keluar dari hati terdalam ditambah dengan semangat dari yel-yel yang diteriakan atau ucapkan akan berdampak positif dalam memacu kinerja hebat bersama etos kerja yang cemerlang.



- Isniati Diah Utami
Jurnalis Website Contact - PT BPR Restu Artha Abadi


5 komentar: