Senin, 14 September 2015

KEJUARAAN BOLA VOLI ANTAR DESA / INSTANSI / PELAJAR TINGKAT KECAMATAN MRANGGEN



Sehubungan dengan hari Kemerdekaan Republik Indonesia ke-70 dan Hari Olahraga Nasional (HAORNAS), PBVSI Kecamatan Mranggen bekerjasama dengan Pemerintah Kabupaten Demak Kecamatan Mranggen Desa Bandungrejo menyelenggaran kegiatan Kejuaraan Bola Voli Antar Desa / Instansi / Pelajar Tingkat Mranggen untuk mencari bibit yang berpotensi di bidang olahraga bola voli.




Foto: Upacara Pembukaan Kejuaraan Bola Voli Antar Desa / Instansi / Pelajar Tingkat Kecamatan Mranggen





Kegiatan kejuaraan bola voli yang diikuti oleh 24 tim voli dari berbagai Desa / Instansi / Pelajar Kecamatan Mranggen tersebut dilaksanakan pada tanggal 13-27 September 2015 di Lapangan  Bola Voli Rajawali yang beralamat di perum Pondok Majapahit II. Lapangan ini merupakan salah satu bentuk CSR dari PT.BPR Restu Mranggen Makmur dan BPR Restu Mranggen Makmur menjadi salah satu sponsor ship dalam kegiatan ini.
Keikutsertaan PT.BPR Restu Mranggen Makmur disini dimaksudkan agar  nama BPR Restu Mranggen Makmur tetap bergema di lingkungan sekitar. Dan membuktikan bahwa PT.BPR Restu Mranggen Makmur peduli pada acara yang berhubngan dengan keolahragaan dan kegiatan-kegiatan masyarakat sekitar.
 
- Nova dan Aditya Candra Buana
Jurnalis Website Contact - PT. BPR Restu Mranggen Makmur

Tidak ada komentar:

Posting Komentar