Sabtu, 26 September 2015

D’BAGINDAS BIKIN GALAU




Ada lagi kabar yang sempat membuat bingung para masyarakat, apalagi kalau bukan tentang penentuan Hari Raya Idul Adha. Bukan menjadi rahasia lagi ya Sahabat Restu, bahwasanya Indonesia sebagai negara demokratis telah menerima segala perbedaan itu asalkan tetap ada dasarnya dan tidak menimbulkan perselisihan. Ada yang menetapkan Idul Adha di hari ini tanggal 23 September ada juga yang besuk 24 September. Selagi semuanya memiliki dasar yang ikut mari kita tetap menjunjung rasa toleransi ya Sahabat Restu dimanapun Anda berada.
Perhatikan sosial media akhir-akhir ini, sering melihat gambar yang mana ???

Berbincang tentang hari raya qurban, PT. BPR Restu Klaten Makmur juga memiliki produk unggulan hlo....
Tabungan Qurban namanya. Tabungan Qurban merupakan tabungan yang membantu ibadah qurban Anda menjadi lebih terencana dan ringan. Selain untuk berqurban, simpanan ini juga biasa digunakan untuk keperluan aqiqah. Beberapa keunggulannya adalah bebas biaya adminitrasi,  mendapatkan imbal hasil dan hadiah sesuai ketentuan pada saat pembukaan rekening, serta yang tidak kalah penting dana yang Anda simpan aman karena dijamin oleh Lembaga Penjamin Simpanan  (LPS) dan BPR Restu Klaten Makmur merupakan Lembaga Keuangan resmi yang mendapat ijin dari Bank Indonesia serta terdaftar di bawah pengawasan Otoritas Jasa Keuangan (OJK).
Syarat dan ketentuan Tabungan Qurban ini cukup mudah, cukup   dengan mengisi aplikasi tabungan dengan menyertakan foto copy KTP/SIM/Kartu identitas lainnya, setoran awalhanya Rp 25.000,00, setoran selanjutnya dilakukan setiap bulan sesuai dengan harga hewan qurban yang direncanakan, kemudian pengambilan tabungan dilakukan 1 bulan sebelum pelaksanaan qurban atau aqiqah. Bagaimana mudah sekali bukan? Mari menabung untuk masa depan yang lebih pasti.
PT BPR Restu Klaten Makmur, Solusi Keuangan Anda …


------ JJJJJ ------


Oleh : Agustin Retnowati
SekretarisDireksi& HR Contact RTM



Tidak ada komentar:

Posting Komentar