Senin, 14 September 2015

KIRIM ATLIT POR PERBARINDO


Kiri Jingga -BPR Restu Artha Makmur kirimkan atlit di ajang POR PERBARINDO ke-2





Semarang, Restu Artha Makmur – Tak hanya giat di kantor, BPR Restu Artha Makmur juga mempunyai karyawan yang aktif di lapangan, terbukti dengan mengirimkan 10 atlit di ajang Pekan Olahraga Perbarindo Jawa Tengah  ke – 2 yang di adakan di Graha Padma (11/09). Acara ini di buka oleh Gubernur Jawa Tengah Ganjar Pranowo dengan melepas balon terbang.
Gubernur Jawa Tengah Ganjar Pranowo mengatakan Pekan olah raga ini agar dijadikan Kompetisi yang sehat sesehat kompetisi perbankan di Jawa Tengah khususnya BPR. “Meskipun ekonomi lagi lesu tapi spirit tidak kendor dan respon perbankan siap membantu UMKM tidak boleh terlambat, ” katanya. Dikutip dari suaramerdeka.com
Ada 3 cabang olahraga yang diikuti diantaranya Bulu tangkis, bola voli dan tenis meja. Atlit Restu Artha Makmur sempat  mengalami kesulitan karena dalam beberapa partai harus bertemu dengan juara bertahan kontingen Banyumas. Meski demikian tidak menyurutkan semangat juang dari atlit BPR Restu Artha Makmur, karena terbukti bisa membawa pulang Juara 2 Ganda Putra Bulutangkis dan Juara 2 Putra cabang bola voli yang menantarkan Semarang menjadi Juara umum ke-2, sepertinya hal ini sengaja dilakukan agar semuanya genap menjadi juara ke-2.

- Rasyid Ahmad
Jurnalis Website Contact - PT. BPR Restu Artha Makmur

Tidak ada komentar:

Posting Komentar