Sabtu, 26 September 2015

Arti Sebuah Nilai





Dalam pelayanan nilai sempurna adalah kepuasan nasabah. Banyak cara yang dapat digunakan untuk memperbaiki nilai, khususnya pelayanan. Dalam upaya perbaikan nilai tersebut sebuah perusahaan harus mampu memperbaiki citra pelayanan perusahaan. Contoh nyata perbaikan pelayan bisa dengan sarana kartu saran dan kritik. Kartu tersebut diberikan kepada setiap nasabah yang melakukan transaksi di PT BPR Artha Mukti Santosa.



Dari kartu tersebut tertera penilaian apakah pelayanan yang diberikan sudah memuaskan, cukup memuaskan atau kurang memuaskan.  Nasabah juga dapat menyalurkan aspirasi mereka melalui saran dan kritikyang tertera dibelakang kartu tersebut. Identitas dari nasabah yang memberikan saran dan kritik aman karena mereka tidak diharuskan mencantumkan nama. Setiap karyawan diminta untuk memberi keterangan kode initial huruf pada kartu. Dari hasil kartu yang terkumpul kemudian dibuat rekap dan disampaikan kepada direksi serta meeting kinerja agar adanya evaluasi pelayanan bagi tiap karyawan. Maju terus BPR Artha Mukti Santosa, semoga pelayanan yang kami berikan selalu prima dan maksimal…….


Rismiya Werdhiningrum
PT BPR Artha Mukti Santosa

Tidak ada komentar:

Posting Komentar