Rabu, 16 September 2015

KAMI SIAP UNTUK MENCAPAI TARGET


Gambar:   Test Tertulis dan  Test Wawancara oleh Direksi dan Manager


Kami Siap…
Kami Siap..
Dan kami selalu Siap..
Kami siap untuk mencapai target, adalah slogan untuk karyawan baru di PT. BPR Tawangmangu Jaya. Karyawan baru kita masuk dibagian Funding atau tugas utama mengumpulkan dana, karyawan baru pasti mempunyai semangat tinggi untuk bekerja / untuk mencapai target yang diinginkan, hari pertama bekerja langsung mendapatkan 10 nasabah tabungan, dan hari berikutnya mendapatkan 11 nasabah lagi, begitu semangatnya karyawan baruku. 
Kita tengok kebelakang untuk proses perekrutan karyawan pada PT.BPR Tawangmangu Jaya. Proses perekrutan karyawan tampaknya mudah, meski  dilain sisi mencari dan merekrut kandidat yang tepat adalah tugas yang membosankan dan juga menuntut ketelitian. Jika anda berkarir di bidang HRD, anda harus mengikuti pendekatan langkah demi langkah untuk mempekerjakan calon karyawan.
Sebuah proses perekrutan karyawan sering menghasilkan hasil yang lebih baik dalam menemukan calon karyawan yang sempurna. Oleh karena itu, sangat penting bagi anda untuk merancang proses perekrutan, dan memperkejakan para prosesional terbaik. Meskipun proses perekrutan dapat berbeda dari satu perusahaan ke perusahaan, intisari rekruitmen memiliki langkah yang serupa. Berikut sekilas proses seleksi pada PT. BPR Tawangmangu Jaya









-  Supriyadi
Jurnalis Website Contact - 
PT. BPR Tawangmangu Jaya
-   

Tidak ada komentar:

Posting Komentar