Kamis, 17 September 2015

NYAMAN ITU SEDERHANA






Awal ketika kita masih mencari pekerjaan, yang kita bayangkan adalah mendapat pekerjaan yang kita inginkan , misalnya perusahaan gede,  gaji gede,  temen – temen juga okee. Tapi apa yang kita pikirkan dan kita inginkan terkadang tidak sesuai dengan kenyataan.
Dan kebayang tidak kalau  suasana di tempat kerja kita itu membosankan, penuh tekanan, apalagi mencekam soalnya temen kerja kita yang tidak solid atau tidak kompak diajak kerjasama, bahkan ada yang jutek yang membedakan antara senior dan junior.
            Tapi itu semua itu perlu dibayangin kalau kita kerja di BPR AYO soalnya,  pegawai disini itu ramah – ramah, humoris, rajin menabung  kalau habis gajian..hehehe. rajin bekerjanya pastinya. Tentunya kita ambil dari sebagian karyawannya dulu yaa. Mulai dari frontliner atau garda depan. Awalnya ketika kita masuk dalam sebuah kantor atau bank atau instansinya lainnya  pasti kita melihatnya dari luar kemudian kita masuk ke garda depan atau  dengan kata lain CS (Customer Servicenya), kalau pelayannya ramah dan menyenangkan pasti kita akan merasa senang bukan. Dan tertarik untuk datang kesitu lagi. Sama dengan di  BPR ARTA Yogykarta ini kami megutamakan pelayanan nasabah karena tujuan kami adalah melayani dengan sepenuh hati agar nasabah dan calon nasabah itu selalu tertarik dengan kami.  Walalupun keadaan kami mungkin sedang tidak sehat tapi semaksimal mungkin kami selalu tersenyum melayani nasabah ataupun calon nasabah.
 Kembangkan 3 S (Senyum, Salam, Sapa) saat nasabah datang dan ucapkan salam dengan salam panjalu, jadi tamu dan nasabah pun merasa dihormati ketika mereka datang. Kenyamanan dalam sebuah tempat pastinya di perlukan sekali di setiap tempat. Nyaman itu sederhana ketika bisa merasakan nyaman dalam sebuah tempat. Hal kecil namun kadang belum tentu semua orang bisa melakukannya dengan ikhlas, apalagi kita tinggal dikota Gudeg, kota Pelajar kota Yogyakarta yang terkenal keramahannya dengan orang lain.Tentunya bisa di rasakan dalam suasana kerja beserta pelayanan di kantor PT. BPR ARTA Yogyakarta.
Salam semangat !!
Everytime you smile at someone, it is an action of love, a gift to that person and a truly beautiful thing. ~Mother Teresa~


- Margareta Novita Sari Dewi
Jurnalis Website Contact - PT. BPR Arta Yogyakarta


Tidak ada komentar:

Posting Komentar