Sabtu, 03 Maret 2018

WAWANCARA KARYAWAN INSPIRASIONAL - Bapak Caroko Susilo


Kali ini, Warta HR (WH) dan NEST4HR  akan mengajak kita semua untuk mengenal lebih dekat karyawan inspirasional / teladan periode Januari - Desember 2017 kategori Beliau adalah Supervisor Inspirasional / Teladan dari RAM (BPR Restu Artha Makmur) yaitu Bapak Caroko Susilo.


Keterangan :
WH : Warta HR
CRK : Caroko Susilo

WH : Selamat pagi, Bapak. Selamat ya, atas prestasi yang diraih yaitu sebagai Supervisor Inspirasional / Teladan periode Januari - Desember 2017.

CRK : Terima kasih. 

WH : Sudah sejak tanggal berapa Bapak bekerja di perusahaan ini ?

CRK : 10 Oktober 2016.

WH : Bisa diceritakan jabatan apa saja yang pernah dijalani di perusahaan ini, dan masing-masing untuk berapa lama ?

CRK : Masuk di RAM dari pertama sampai sekarang posisi sebagai Surveyor.

WH : Kesuksesan ini tentu ada kuncinya. Menurut Bapak, apa saja yang menjadi kunci sukses Bapak ?

CRK : Yang pertama lakukan yang terbaik, benar2 yang terbaik yang bisa saya lakukan, yang kedua nikmati pekerjaan yang sedang kita kerjakan (lkhlas dalam menjalankan pekerjaan), yang ketiga fokus pada pekerjaan dan jangan menunda nunda pekerjaan, karena menunda pekerjaan hanya akan menumpuk-numpuk pekerjaan dan makin lama makin banyak, dan ini akan membuat orang jadi stress.

WH : Sebenarnya, apa yang mendorong Bapak untuk dapat mencapai kesuksesan ini ?

CRK : Meningkatkan kesejahteraan keluarga, dan memberikan contoh/tauladan kepada anak2 untuk selalu berbuat baik dan terbaik yang bisa kita lakukan dalam semua hal. 

WH : Menurut Bapak, apa peran penting Visi, Misi, dan Budaya Perusahaan bagi kesuksesan Bapak ini ?

CRK : Visi dan Misi perusahaan yang selaras dan harmoni dengan tujuan hidup kami sehingga semua pekerjaan bisa dijalankan dengan cerdas, efisien- cost efektif, profesional, ikhlas,  santun sehingga apa yang menjadi tujuan perusahaan dan tujuan hidup pribadi bisa terwujud bersamaan.

WH : Apa pesan Bapak kepada karyawan lain di perusahaan ini ?

CRK : Bekerjalah dengan ikhlas dan sepenuh hati.

WH : Terima kasih atas waktu yang Bapak berikan. Sukses selalu untuk Bapak. 


Gambar 1. Bapak Caroko Susilo
SUrveyor PT BPR Restu Artha Makmur
Supervisor Inspirasional / Teladan Periode Januari - Desember 2017


Gambar 2. Bapak Caroko Susilo beserta keluarga
(Dari kiri Istri Heni Dwi Wahyuni, Anak Kedua Lathifah Rahma Estiningtyas, Caroko Susilo, Anak Pertama Fadhil Teguh Wicaksono)


Gambar 2. Bapak Caroko Susilo beserta tim kerja
PT BPR Restu Artha Makmur
(Dari depan kiri Mitasari WIdyawati, Nikke Elisa, Katarina Kembar Yanti, Rosa Rachmaningrum, Vicky Octavia W, Caroko Susilo, Riza Putri Purbandini, Marretha Ariestia)
(Dari belakang kiri Aditya Chandra Negara, Tomi Wahyu Rochmawan, Eko Wiwoho, Aris Chamdani, Arief Fachrudin, Sigit Dwi Haryanto, Frian Indrianto, Hendra Togi Saroha, Fuad Fanani)


Demikianlah wawancara WH dengan Bapak Caroko Susilo yang mendapatkan predikat Supervisor Inspirasional / Teladan periode Januari - Desember 2017. Semoga bermanfaat untuk lebih menyemangati kita semua untuk selalu menjadi lebih baik.

-----oOo-----
Reporter : Constantinus dan Linda Tetelepta

Tidak ada komentar:

Posting Komentar