Kamis, 22 Maret 2018

MUSIK ALTERNATIVE - JUARA II (BPR Restu Klepu Makmur)



Kali ini, Warta HR (WH)  dan NEST4HR akan mengajak kita semua untuk mengenal lebih dekat dengan Tim Music Alternative - Temu Karyawan 2018 dengan predikat Juara II Musik Alternative. Edi Purwo Susanto adalah Ketua Tim Musik Alternative dari RKM - 2 (PT BPR Restu Klepu Makmur).

Keterangan :
WH : Warta HR
EDP : Edi Purwo Susanto

WH : Selamat pagi, Bapak. Selamat ya, atas prestasi yang diraih yaitu sebagai Juara II Tim Musik Alternative - Temu Karyawan 2018.

EDP : Terima kasih. 

WH : Apa yang menginspirasi Bapak & Tim untuk memilih lagu, aransemen, dan alat musik yang Bapak & Tim dalam performance Musik Alternative di Temu Karyawan 2018 ini?

EDP : Karena aturan yang di berikan kepada kami, dimana kita harus mencari aransemen yang benar-benar menarik dan memukau yang memadukan antara pilihan lagu yang hits, kostum, dan alat bekas yang kita mainkan.

WH : Bisa diceritakan, persiapan apa saja yang dilakukan untuk performance Musik Alternative di Temu Karyawan 2018 ini ?

EDP : Latihan terus menerus agar antara pemusik, penari, dan vokalis bisa kompak di nada maupun di ketukan alat musiknya.

WH : Kesuksesan ini tentu ada kuncinya. Menurut Bapak & Tim, apa saja yang menjadi kunci sukses Bapak & Tim ?

EDP : Menentukan konsep yang simple tapi menarik dan selalu menjaga kekompakan dan mental.

WH : Sebenarnya, apa yang menjadi motivasi Bapak & Tim untuk dapat mencapai predikat sebagai Juara ini ?

EDP : Kita BPR RKM merindukan juara khususnya di ajang performance.

WH : Menurut Bapak & Tim, apa peran penting Visi, Misi, dan Budaya Perusahaan yang sekaligus menjadi tema dalam Temu Karyawan 2018 ini ?

EDP : Menjunjung tinggi Nilai Visi & Misi untuk di terapkan dalam konsep yang sudah kita bentuk. 

WH : Apa sudah ada rencana menggunakan Musik Alternatif ini untuk kegiatan promosi produk BPR? Kalau sudah ada, akan diadakan kapan dan dimana?

EDP : Belum ada rencana dan masih dalam wacana.

WH : Apa pesan Bapak & Tim kepada Tim lain yang pada kesempatan kali ini belum mendapatkan predikat sebagai Juara Musik Alternative Temu Karyawan 2018?

EDP : Teruslah semangat teman jangan putus asa. Di setiap performance kita harus benar-benar pintar untuk memilih aransemen dan yang terpenting menjaga kekompakan dan menjaga mental, karena tanpa itu semua akan mustahil gelar juara akan kita raih.

WH : Terima kasih atas waktu yang Bapak & Tim berikan. Sukses selalu untuk Bapak & Tim. 


Gambar 1. Juara II Musik Alternative
BPR Restu Klepu Makmur
(Dari kanan atas : ria Yan Prasaja, Pungkas Setya Laras, M. Debi Setiawan, Izaac Christya Yordan Sandityas, Galih Rakasiwi, Phancapana Krismas P, Ibnu Setyo Nugroho, Heri Purwoko, Edi Purwo Susanto, Yulianto, Wahyu Novianto)
(Dari cewek kanan : Anita Sari, Wahyu Dian Saputri, Irsalina Nur Dini Atsari, Muslikhatul Ummah, Okta Fahlevi, Christiana Wahyuningtyas, Widya Anugrah Olivia)

Video 1. Penampilan Juara II Musik Alternative
BPR Restu Klepu Makmur
Silahkan klik link di bawah ini

Demikianlah wawancara WH dengan Bapak & Tim yang mendapatkan predikat Juara II Musik Alternative – Temu Karyawan 2018. Semoga bermanfaat untuk lebih menyemangati kita semua untuk selalu menjadi lebih baik.

-----oOo-----
Reporter : Constantinus dan Linda Tetelepta

Tidak ada komentar:

Posting Komentar