Rabu, 21 Maret 2018

MUSIK ALTERNATIVE - JUARA III (BPR Restu Klaten Makmur)



Kali ini, Warta HR (WH) dan NEST4HR akan mengajak kita semua untuk mengenal lebih dekat dengan Tim Musik Alternative - Temu Karyawan 2018 dengan predikat Juara III Musik Alternative. Ismed Yunianto adalah Ketua Tim Musik Alternative dari RTM (PT BPR Restu Klaten Makmur).

Keterangan :
WH : Warta HR
IMD : Ismed Yunianto

WH : Selamat pagi, Bapak. Selamat ya, atas prestasi yang diraih yaitu sebagai Juara III Tim Musik Alternative - Temu Karyawan 2018.

IMD : Terima kasih. 

WH : Apa yang menginspirasi Bapak & Tim untuk memilih lagu, aransemen, dan alat musik yang Bapak & Tim dalam performance Musik Alternative di Temu Karyawan 2018 ini?

IMD : Inspirasi kami adalah pernikahan Bapak Kevin dan Ibu Aryana (anak owner), sehingga konsep pertunjukan dibuat alur cerita pertemuan sepasang kekasih.

WH : Bisa diceritakan, persiapan apa saja yang dilakukan untuk performance Musik Alternative di Temu Karyawan 2018 ini ?

IMD : Semua alat musik kita buat sendiri dengan barang bekas, aransemen juga dari teman-teman sendiri, dan latihan secara teratur.

WH : Kesuksesan ini tentu ada kuncinya. Menurut Bapak & Tim, apa saja yang menjadi kunci sukses Bapak & Tim ?

IMD :  Disiplin latihan agar semakin baik, dan terus menerus mengembangkan konsep bersama agar semakin baik dan kompak.

WH : Sebenarnya, apa yang menjadi motivasi Bapak & Tim untuk dapat mencapai predikat sebagai Juara ini ?

IMD : Jika kita diberi kesempatan apapun, kita harus memberikan yang terbaik kemampuan kita apapun situasi dan kondisinya.

WH : Menurut Bapak & Tim, apa peran penting Visi, Misi, dan Budaya Perusahaan yang sekaligus menjadi tema dalam Temu Karyawan 2018 ini ?

IMD : Budaya perusahaan adalah panduan, kita diberi amanat pertunjukan maka kita bertanggung jawab untuk menampilkan pertunjukan yang cerdas, berkomunikasi agar kompak, dengan jujur memberikan 100% kemampuan, dan ikhlas akan semua usaha dan hasilnya.

WH : Apa sudah ada rencana menggunakan Musik Alternative ini untuk kegiatan promosi produk BPR? Kalau sudah ada, akan diadakan kapan dan dimana?

IMD : Rencana kami, pertunjukan musik kami bisa digunakan untuk pengisi acara kantor atau acara promosi grebeg pasar atau saat car free day.

WH : Apa pesan Bapak & Tim kepada Tim lain yang pada kesempatan kali ini belum mendapatkan predikat sebagai Juara Musik Alternative Temu Karyawan 2018?

IMD : Siapkan ide dan kemampuan terbaik teman-teman semua agar bisa mempersembahkan petunjukan yang lebih baik lagi. Sampai ketemu di tahun depan.

WH : Terima kasih atas waktu yang Bapak & Tim berikan. Sukses selalu untuk Bapak & Tim.


Gambar 1. Juara III Musik Alternative
BPR Restu Klaten Makmur
(Dari Atas kanan : Nirwanto, Ismed Yunianto, Jenar Sasongko Henry Purnomo, Ratih Ratnasari, Khairul Kamal, Joko Tri Mulyono, Wiji Santoso, Wahyu Purnama)
(Dari Bawah kanan : Aji Budi Cahyono, Calista Ayu Tunjung Sari, Erna Kuswandari, Ratna Dwi Puspitasari, Savega Fireri, Isa Trisna Putri)

Video 1. Penampilan Juara III Musik Alternative
BPR Restu Klaten Makmur
Silahkan klik link di bawah ini

Demikianlah wawancara WH dengan Bapak & Tim yang mendapatkan predikat Juara III Musik Alternative – Temu Karyawan 2018. Semoga bermanfaat untuk lebih menyemangati kita semua untuk selalu menjadi lebih baik.


-----oOo-----
Reporter : Constantinus dan Linda Tetelepta

Tidak ada komentar:

Posting Komentar