Selasa, 06 Maret 2018

WAWANCARA KARYAWAN INSPIRASIONAL - Ibu Gita Mega Ferita


Kali ini, Warta HR (WH) dan NEST4HR  akan mengajak kita semua untuk mengenal lebih dekat karyawan inspirasional / teladan periode Januari - Desember 2017 kategori Beliau adalah Supervisor Inspirasional / Teladan dari AMS (BPR Artha Mukti Santosa) yaitu Ibu Gita Mega Ferita.


Keterangan :
WH : Warta HR
GMF : Gita Mega Ferita

WH : Selamat pagi, Ibu. Selamat ya, atas prestasi yang diraih yaitu sebagai Supervisor Inspirasional / Teladan periode Januari - Desember 2017.

GMF : Terima kasih. 

WH : Sudah sejak tanggal berapa Ibu bekerja di perusahaan ini ?

GMF : Saya mulai bekerja di PT BPR Artha Mukti Santosa sejak 23 April 2010.

WH : Bisa diceritakan jabatan apa saja yang pernah dijalani di perusahaan ini, dan masing-masing untuk berapa lama ?

GMF : Jabatan Saya pertama yaitu sebagai CS Kredit, dari 23 April 2010 s.d November 2010 (±7 bulan), yang kedua Wasdit dari November 2010 s.d 14 April 2013 (± 2 th 5 bln), kemudian Koordianator Wasdit sejak 15 April 2013 s.d sekarang.

WH : Kesuksesan ini tentu ada kuncinya. Menurut Ibu, apa saja yang menjadi kunci sukses Ibu ?

GMF : Berusaha mengerjakan segala sesuatunya dengan sungguh-sungguh, doa, dukungan dari keluarga-rekan kerja, & lingkungan sekitar. Manajemen waktu & kedisiplinan turut serta di dalamnya. Menurut Saya, point-point itu yang menjadi kunci, tapi sampai sekarang in, saya merasa masih harus banyak belajar & selalu berproses mengenai hal itu. 

WH : Sebenarnya, apa yang mendorong Ibu untuk dapat mencapai kesuksesan ini ?

GMF : Saya  di sini hanya berusaha melakukan pekerjaan saya sebaik mungkin & membawa harapannya dalam doa. BPR AMS adalah ladang bagi saya bekerja & berkarya. Apa yang saya beserta tim kerjakan diharapkan bisa menjadi berkat bagi kita semua. 

WH : Menurut Ibu, apa peran penting Visi, Misi, dan Budaya Perusahaan bagi kesuksesan Ibu ini ?

GMF : Bagi Saya, Visi, Misi, & Budaya Perusahaan itu membuat saya terarah, tidak "grambyang", & saya mempunyai ciri khas sebagai karyawan BPR Restu dengan nilai-nilai yang ada. Tanpa adanya Visi, Misi, & Budaya Perusahaan, saya mungkin seperti "robot pekerja" saja.

WH : Apa pesan Ibu kepada karyawan lain di perusahaan ini ?

GMF : Pesan saya, marilah kita selalu mencintai pekerjaan kita, berkomitmen, & berkaryalah dengan sungguh-sungguh di ladang yang sudah dipercayakan-NYA. Dengan begitu kita akan selalu berkontribusi yang terbaik & kita akan menuai hasilnya dengan penuh sukacita.

WH : Terima kasih atas waktu yang Ibu berikan. Sukses selalu untuk Ibu. 



Gambar 1. Ibu Gita Mega Ferita
Koordinator Wasdit PT BPR Artha Mukti Santosa
Supervisor Inspirasional / Teladan Periode Januari - Desember 2017


Gambar 2. Ibu Gita Mega Ferita beserta keluarga
(Dari kiri Suami Antonius Widayat, Anak Claudia Jeslyn Wiloveta, Gita Mega Ferita)


Gambar 3. Ibu Gita Mega Ferita beserta keluarga
(Dari kiri atas Adik kedua Evander Yosua Smith, Adik pertama Yuliza Atma Ferita, Gita Mega Ferita)
(Dari kiri bawah Bapak Johannes Ferdinand Smith, Anak Claudia Jeslyn Wiloveta, Ibu Atamia Megawartuty)


Gambar 4. Ibu Gita Mega Ferita beserta tim kerja
PT BPR Artha Mukti Santosa
(Dari kiri Mirza Agastya Samkusumo, Iswatun Fitriyani, Widya Ayu Sapitri, Gita Mega Ferita, Alexander Aprihandono Wahyu TP)

Demikianlah wawancara WH dengan Ibu Gita Mega Ferita yang mendapatkan predikat Supervisor Insprirasional / Teladan periode Januari - Desember 2017. Semoga bermanfaat untuk lebih menyemangati kita semua untuk selalu menjadi lebih baik.

-----oOo-----
Reporter : Constantinus dan Linda Tetelepta

Tidak ada komentar:

Posting Komentar