Selasa, 22 September 2015

JUMAT SEMANGAT





Kalau ingat hari ini adalah hari Jumat, sering kali langsung ingat baju batik. That’s right, hari ini adalah hari Jumat dan kami semua tampak kompak sekali dengan warna hijau yang mencolok. Tampak cakep, tampak lebih santai, dan tampak lebih kece pastinya.
Tahukah sahabat Restu bahwa di Indonesia ada hari batik nasional?  2 Oktober merupakan Hari Batik Nasional Indonesia, berarti sebentar lagi, siapkan dari sekarang suatu  rencana yang unik untuk memperingati Hari Batik Nasional sehingga semua merasa ikut memiliki warisan leluhur yang penuh filosofi itu.
Ada yang unik dari RTM, batik yang kami kenakan dan kami launching tanggal 23 Juli lalu bertepatan dengan hari ulang tahun kami yang ke-11 itu memang sama dengan batik dari divisi sebelah, TMJ. Memang sengaja kami memilih bahan dan motif produk dari rumah batik ternama di Indonesia. Harapannya kami akan semakin berasa menjadi saudara dan menjadi corak khas dari kami divisi selatan. Lihatlah kami, perhatikan kami, dan kalimat apa yang terucap dari yang melihat foto kami dengan gaya bebas ini? 
Inilah kami, RTM yang satu tim satu tujuan. Inilah kami yang bekerja dengan tulus ikhlas. Inilah kami yang apa adanya dan kami sangat menikmati bekerja di sini, di rumah kedua kami yang teduh dan nyaman.



Mulailah mewakilkannya dalam satu kata, kalau belum dapat mewakilkan boleh tambah lagi menjadi dua kata, tiga kata, bahkan lebih dari itu sehingga menjadi beberapa kalimat dan paragraf. Mari bersama-sama junjung tinggi rasa kebersamaan, kekeluargaan, solidaritas, dan rasa memiliki Restu Klaten Makmur ini. Selamat berakhir pekan, selamat berkumpul bersama keluarga, Salam Restu .....




Oleh : Agustin Retnowati
Sekretaris Direksi dan HR Contact RTM


Tidak ada komentar:

Posting Komentar