Rabu, 30 September 2015

MENULARKAN AURA POSITIF DI KANTOR




Tersenyumlah ketika kita berangkat ke tempat kerja, hal itu akan memberikan efek positif kepada diri kita sendiri dan lingkungan sekitar kita tentunya. Dengan tersenyum kepada semua orang, maka orang yang berada di sekitar kita akan merasa nyaman ketika bertemu dan bertatap muka, begitu juga sebaliknya apabila kita  memasang muka lesu dan cemberut maka hal negatif itu akan ikut menular ke rekan kerja kita. Survey membuktikan kalau hal negative itu lebih mudah menular di lingkungan kerja, maka dari itu untuk menghindarinya sebisa mungkin kita sebarka aura positif dikantor.
Lupakan sesaat masalah kita di rumah, jangan pernah mencampur adukan masalah pribadi dengan pekerjaan karena hal itu justru akan menyusahkan kita sendiri. Dengan membawa maalah pribadi ke kantor justru itu akan merusak mood kerja kita dan hasilnya pekerjaan yang kita kerjakan hasilnya tidak aka maksimal.
Mari kita mulai dari sekarang, biasaka untuk menciptakan sugesti positif di dalam diri kita agar keseharian kita di tempat kerja terasa menyenangkan dan nyaman. Tidak menutup kemungkinan orang lain juga akan mempraktekan apa yang kita lakukan sehingga semua akan betah di tempat kerja.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar