Rabu, 23 September 2015

Mengenang Halal bi Halal ala PT. BPR Arta Yogyakarta




Bulan Syawal telah lewat namun berita kehangatan keluarga PT. BPR Arta Yogyakarta saat mengadakan halal bi halal pun masih terasa sekali. Izinkan saya untuk melaporkan hasil dari kegiatan pada tanggal 2 Agustus 2015.  Acara halal bi halal ini dengan tema “ pererat silaturahmi, tingkatkan kinerja dan perkuat integritas”. Setipa keluarga wajib membawa kado silang  barang seharga minimal Rp 10.000,00. Acara ini dimulai pukul 10.30 yang bertempat di Joglo Lawas, Watuadeg, Pakem, Sleman.  Acara ini dibuka  oleh MC mbak Arie kemudian dilanjutkan dengan Sambutan dari bapak Direktur Deden Eko Handoyo, Amd. Setelah acara sambutan selesai kemudian ada pembagian doorprize dan kado silang. Untuk isi dari barang-barang yang mereka bawa unik-unik. Ada yang mendapatkan handuk, gayung, tempat makan, dan gantungan baju  dan banyak lainya. Dan untuk doorprize itu yang menyediakan dari pihak kantor. Isinya pun macam-macam yaitu gelas, tempat tisu, tas anak-anak, jaket dan doorprize utamanya adalah kompor gas. Selamat Pak Untung yang mendapatkan doorprize utamanya.   



Acara ini juga mengundang bapak kyai H. Sukamto sebagai penceramah. Intinya dari isi ceramah ini semoga keluarga PT. BPR Arta Yoyakarta semakin bagus kinerjanya, semakin kuat dalam integritas dan semoga semakin banyak nasabahnya.  



 Selanjutnya acara salam-salaman bareng dan foto bersama keluarga besar. Dan yang lebih menarik hari itu juga ada pengundian perdana arisan khusus para karyawan di PT. BPR Arta Yogyakarta. Ramai, seru, karena banyak anak-anak yang ikut menyemarakan acara tersebut. Acara berlangsung lancar dan diakhirir dengan makan siang bersama kemudian penutup, sayonara pulang. Terima kasih panitia kecil Halal bi Halal acara PT. BPR Arta Yogyakarta. Semoga segala doa dan harapan kita untuk PT. BPR Arta Yogyakarta dikabulkan oleh Allah SWT. Amin.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar