Sabtu, 26 September 2015

Maju dan Sukses BPR AMS ku………




Rabu, tanggal 23 September 2015 merupakan hari yang penuh rasa syukur bagi kami karyawan BPR Artha Mukti Santosa. Karena tanggal tersebut merupakan tanggal  ulang tahun PT BPR Artha Mukti Santosa yang ke-11. PT BPR Artha Mukti Santosa lahir pada tanggal 23 September  2004.
PT BPR Artha Mukti Santosa yang memiliki asset 50 Milyar telah mendapatkan penghargaan dari Infobank yang ke-4 kalinya sebagai BPR dengan predikat “sangat bagus”.Saat ini lebih dari 70 karyawan telah bergabung bersama untuk bahu membahu mewujudkan visi dan misi perusahaan. Dari tahun ke tahun kami terus berkembang, hingga kini kami memiliki satu kantor cabang yang berada di Weleri, serta satu kantor kas yang berada di Jatisari. Di bawah kepemimpinan Bp.Toto Wijatmiko selaku Direktur Utama dan Ibu Yuni Mardiati selaku Direktur kami yakin, kami dapat berkembang lebih baik kedepannya. 



Ucapan syukur tak henti-hentinya terucap dari kami untuk semua pihak yang telah membantu berkembangnya perusahaan ini. Terimakasih kepada Tuhan yang Maha Esa telah melimpahkan kelapangan rejeki dan kemudahan yang selalu meyertai kami. Terimakasih kepada Bp.Widarto Subagio selaku Komisaris Utama dan Bp.Constantinus selaku Komisaris serta Direksi yang selalu membimbing dan membantu kami untuk terus belajar ditempat kami bekerja. Terimakasih juga untuk rekan-rekan operasional dan marketing yang tidak dapat kami sebutkan satu persatu,  kalian yang selalu mewarnai hari-hari kami.
Dengan semangat-semangat kalian kita dapat berdiri sampai dengan hari ini. Maju dan sukses BPR AMS ku………



Rismiya Werdhiningrum
PT BPR Artha Mukti Santosa
 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar