Selasa, 22 September 2015

CINTA




Siapa sih yang gak suka kalau mendengar kata cinta? Jawabannya sudah jelas, semua orang pasti berbunga – bunga ketika mendengar kata tersebut diucapkan untuk kita. Terlebih jika diucapkan oleh orang yang spesial di hidup kita. Cinta adalah sebuah emosi dari kasih sayang yang kuat dan ketertarikan pribadi. Dalam konteks filosofi cinta merupakan sifat baik yang mewarisi semua kebaikan, perasaan belas kasih dan kasih sayang.
Tetapi jangan salah, cinta itu bisa diartikan bermacam – macam tidak hanya ditujukan untuk kekasih atau pasangan kita. Misalkan saja cinta terhadap pekerjaan. Ini adalah hal yang tidak kalah pentingnya, karena dengan kita mencintai pekerjaan maka kita akan merasa nyaman dalam menjalaninya. Bisa dibayangkan apabila kita bekerja tapi kita sama sekali tidak mencintai pekerjaan, hal itu justru akan membuat kita merasa susah payah dalam menjalankannya. Kita akan merasa terpenjara dan menganggap pekerjaan itu adalah siksaan bagi kita. Dengan kita mencitai pekerjaan kita hasil yang dipeoleh juga akan maksimal seperti yang kita harapkan. 

Maka dari itu, mulai dari sekarang marilah kita belajar mencintai pekerjaan kita masing – masing agar kita selalu semangat setiap hari. Hal ini juga akan menyebarkan aura positif di sekitar kita. Lebih bagus lagi bila kita bisa menyebarkan aura positif itu kepada rekan kerja kita, dijamin suasana kerja akan lebih menyenangkan. SEMANGAT!!! :D


_Anasthasya_


Tidak ada komentar:

Posting Komentar