Jumat, 19 Juni 2015

Laporkan Keluhan Anda Pada Tempatnya

 (Masih) Sekilas BPJS Kesehatan

Diperuntukan untuk semua kalangan, apabila Anda memiliki keluhan atas pelayanan mengenai BPJS Kesehatan. Silahkan berkeluh kesah pada tempatnya, seperti inilah poin penting yang lebih sederhana untuk pelaporan :

1. Petugas BPJS Center di setiap Rumah Sakit yang bekerjasama berperan sebagai pusat pelayanan administrasi dan pengaduan peserta BPJS Kesehatan.
2. Pusat layanan Online 24 Jam melalui 1500400 dan Hotline service KCU Semarang di 08156579791
3. Semua Faskes yang bekerjasama dengan BPJS Kesehatan memberikan pelayanan sesuai ketentuan berlaku
4. Penggunaan Formulir Keluhan BPJS Kesehatan agar dapat ditindaklanjuti oleh BPJS Kesehatan
5. Data keluhan disampaikan secara detail, antara lain waktu kejadian, petugas faskes, tempatkejadian, dan permasalahan yang terjadi.

Semoga bermanfaat untuk semua.
-----oOo-----


Penulis : 
Linda Tetelepta, S.A.P

Alumni FISIP Universitas Diponegoro 

Anggota APIO Semarang

Tidak ada komentar:

Posting Komentar