Jumat, 26 Juni 2015

Memorable Experience or Pleasure Service

Apa sih yang kita inginkan apabila datang ke suatu tempat makan atau tempat penginapan?? Yang jelas kedua tempat ini sebagai tempat untuk bersantai, melepas lelah, ataupun refresh otak. pasti kita menginginkan hal yang menyenangkan dan berkesan. Itu yang akhirnya membuat kita 'ketagihan' dan bisa kembali dan kembali lagi. Itu artinya hal yang berkesan lebih menarik Hal yang tidak terlupakan (memorable experience) pasti ada yang menyenangkan tapi juga ada yang tidak menyenangkan. Justru, yang membuat kita untuk kembali ke tempat itu lagi pasti yang menyenangkan. Apabila, tempat tersebut tidak memberikan pelayanan yang menyenangkan bagaimana bisa kita dapat mereferensikan ke saudara atau orang lain. Satu kata yang pasti dilontarkan "NOT RECOMMENDED"!!!
http://www.strugglingnetpreneur.com/wp-content/uploads/2013/11/memorable-experience.jpg

- only smile, friendly, and warm not enough -
-----oOo-----

Penulis : 
Linda Tetelepta, S.A.P
Alumni FISIP Universitas Diponegoro 
Anggota APIO Semarang

Tidak ada komentar:

Posting Komentar