Rabu, 24 Juni 2015

Marketing is Art 




Kita bekerja di perusahaan yang bergerak dibidang perbankan yang dimana kita membutuhkan marketing/sales. Marketing sangat penting dibutuhkan diperusahaan Restu Group karena penghubung antara perusahaan dan juga konsumen. Dalam hal ini tugas marketing tentu saja sangat vital dalam perusahaan. Secara tidak langsung marketing merupakan ujung tombak dalam perusahaan untuk mencapai tujuan perusahaan yang sudah ditetapkan. Oleh karena itu, perusahaan harus memberikan perhatian lebih kepada marketing. 

Supaya perusahaan bisa mencapai target yang sudah ditentukan diperlukan strategi marketing atau strategi pemasaran yang tepat. Dengan strategi pemasaran yang tepat perusahaan bisa dengan mudah untuk mendapatkan keuntungan dan mencapai tujuan yang sudah ditetapkan. 

Maka dengan itu Marketing BPR Restu Group harus memiliki pengetahuan dan ketrampilan dibidang marketing / sales yang professional salah satunya kita bisa membaca buku atau mendengarkan seminar, contohnya dari motivator James Gwee.

Kesimpulanya : Marketing is art. Marketing adalah seni, seni menjual diri, seni komunikasi, seni menjalin komunikasi. Sebagai marketing banyak ilmu yang perlu dipelajari. 




--oOo--


Penulis:

Rahmi Hardyastuti, S.Psi





Alumni  2013 - Universitas Islam Sultan Agung 
Anggota APIO


Tidak ada komentar:

Posting Komentar