Rabu, 16 September 2015

Grandprize Tabrisma III & Launching Tabrisma IV






Siapa yang tidak senang mendapat hadiah?  Tentunya semua orang ingin mendapatkan hadiah kejutan. Wajah akan terlihat bahagia kala mendapatkan hadiah. Pemandangan tersebut terlihat pada wajah para pemenang Grandprize  dalam acara pengundian Tabrisma III,  Launching  Tabrisma IV serta telah dibuka Tabrisma V  PT. BPR RESTU KLEPU MAKMUR yang diwakili oleh Bapak F.Widarto, SE selaku Komisaris Utama BPR Restu Klepu Makmur pada hari Minggu, 14 Desember 2014 lalu.






Sebagian orang pasti bertanya, apa itu Tabrisma ? Tabrisma adalah Tabungan Arisan Makmur. Tabungan arisan ini dibayarkan setiap satu bulan sekali sebesar Rp. 150.000,- secara rutin sebelum tanggal 25 setiap bulannya dan dilakukan selama tiga tahun. Pengundian arisan dilakukan setiap tiga bulan sekali dan akan diambil tiga orang pemenang arisan setiap pengundiannya, sedangkan grandprice dilaksanakan setiap setahun sekali. Pengambilan tabungan arisan bisa dilakukan setelah bulan ke 37.


 
Peserta jalan sehat sebagian besar adalah nasabah  yang sudah mendaftar Tabrisma IV karena pada saat pendaftaran Tabrisma IV nasabah mendapat kupon peserta jalan sehat  yang nantinya akan diundi untuk memperebutkan hadiah utama berupa Motor Honda Beat. Selain motor panitia juga menyiapkan hadiah menarik lainya, sehingga membuat peserta jalan sehat begitu antusias mengikuti kegiatan tersebut. Badan sehat, jiwa kuat, masa depan aman terjamin bersama Restu Klepu Makmur.

- Anasthasya Putri
Jurnalis Website Contact - PT BPR Restu Klepu Makmur 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar