Jumat, 25 September 2015

AMPLOP TERAKHIR




Siapa yang tidak tahu tentang tanggal 25?  Bagi karyawan swasta khususnya untuk pegawai bank tanggal 25 adalah tanggal yang paling menyenangkan juga menyedihkan. Menyenangkan karena bagi mereka yang menerima imbalan atas lelah dan pengabdian kepada perusahaan. Menyedihkan karena bagi mereka yang mempunyai hutang, setelah  menerima gaji harus segera dibayarkan karena itu adalah kewajiban. Sebagai pegawai bank, jangan lupa kita harus menjaga etiked  yang baik supaya mampu memberikan contoh yang baik kepada nasabah kita.

Menyinggung soal gajian, ada kabar terbaru dari RTM. Berbahagialah kami karena amplop yang kami terima hari ini merupakan amplop terakhir.Dan kami pantas untuk berbahagia. Biasanya harus menghitung secara manual semua uang yang akan diterimakan kekaryawan. Selembar demi selembar sampai dengan ribuan lembar. Melucuti setiap lak pengikatnya. Melelahkan dan harus teliti sekali.
Mungkin boleh dipertanyakan, amplop terakhir kenapa justru berbahagia? 

Ya…saya jawab dengan semangat. 

Karena mulai bulan  depan kami pihak RTM  bekerjasama dengan salah satu bank umum milik negara dalam hal payroll. 

Gajian tidak lagi antri, tidak lagi manual, dan tidak lagi jauh-jauh menempuh jarak  Solo ke Klaten lalu ke Solo lagi bagi karyawan yang ada di cabang Solo.  Gajian secara otomatis langsung masuk kerekening, diambil seperlunya ATM atau tinggal gesek saja di mesin EDC apabila kita menghendaki belanja debet. Waaaaahhhh … menyenangkan bukan? Jadi lebih efisien, praktis, aman, dan bisa lebih mengkontrol pengeluaran kita.
Selamat tinggal amplop coklat, selamat datang  ATM dengan fasilitas International Master Card. Semoga dengan modernisasi sistem dari semua segi, dapat lebih maju dan berkembang lagi untuk RTM.  
RTM ………… ???? PROKITAJOSSSS

 
Oleh: Agustin Retnowati
SekretarisDireksi& HR Contact RTM

Tidak ada komentar:

Posting Komentar