Senin, 28 September 2015

PELATIHAN KARYAWAN




Pada tanggal 15 Agustus 2015 seluruh karyawan PT. BPR Arta Yogyakarta mengikuti pelatihan bersama. Pelatihan ini diadakan di Goa Pindul Wonosari dan Pantai Somadeng Wonosari. Sekitar pukul 10.00  kami semua berangkat menuju Wonosari dengan menggunakan Bus. Pelatihan ini di pandu oleh team Pelangi yang mulai dari awal acara hingga akhir acara mendampingi kami. Tema pelatihan ini yaitu “ Membangkitkan semangat kuat untuk meraih mimpi bersama”. Pukul 13.00 kami sampai di Gua Pindul, sebelum kami memulai acara terlebih dahulu kami di briefing oleh team dari Pelangi dan team dari Gua Pindul. Setelah itu kami berganti pakaian dan siap mengenakan pelampung dan siap menuju ke sungai untuk susur Gua. Satu persatu kami menaiki ban untuk memulai susur gua. Tempatnya ramai dan penuh orang.  Alhasil kami harus mengantri untuk masuk Gua. Seru bisa berkenalan dengan teman yang dari luar kota, karena mereka juga pengalaman pertama datang ke Gua Pindul. Setelah susur gua selesai kami melanjutkan perjalanan menggunakan col terbuka menuju sungai Oyo. Mini rafting di mulai. Selama hampir satu jam kami kami melakukan mini rafting dan lebih seru lagi yaitu terjun dari atas tebing yang lumayan tinggi, hanya beberapa saja yang berani karena waktu juga sudah menginjak sore. Sampai di basecamp kami bergegas mandi untuk melanjutkan perjalan selanjutnya. Sampai ke pantai Somadeng kami makan malam terlebih dahulu dan bebakaran jagung dan sosis.  Dengan panduan dari Pak Yanto bersama tim Pelangi kami di hipnotis beberapa saat, tujuannya apa, dalam hipnotis tersebut berisi renungan tentang bagiamana pola pikir kita terhadap kehidupan kita. Setelah selesai acara kami kemudian pulang menuju kantor. Semoga pelatihan ini dapat berguna untuk masa depan kantor PT. BPR Arta Yogyakarta dan para karyawan-karyawannya juga semakin semangat bekerja untuk meraih mimpi-mimpi yang belum bisa kami wujudkan. 

Margareta Novita Sari Dewi

Jurnalis Website Contact - PT. BPR Arta Yogyakarta

Tidak ada komentar:

Posting Komentar