Senin, 14 September 2015

BERGAYA BERSAMA SANG JAWARA






Yeeahh!!!  Pekik lantang yang diserukan sang atlit diikuti sorak riuh tim suporter pada akhir pertandingan final hari Sabtu, 12 September 2015 yang lalu. Dialah Ajeng Yuanitasari, salah satu karyawati PT. BPR Artha Mukti Santosa yang terpilih untuk mewakili Perbarindo Komisariat Semarang pada Pekan Olah Raga (POR) ke-2 Perbarindo Jawa Tengah cabang olah raga tenis meja putri. Pekan Olah Raga ini dilaksanakan pada tanggal 11-12 September 2015.
 Ajeng, begitu biasa dia disapa, telah melewati beberapa tahap pertandingan dengan lawan yang tidak ringan. Seleksi awal untuk menentukan atlit yang bertanding dilakukan secara sportif di lingkungan internal Perbarindo Komisariat Semarang. Setelah mengikuti seleksi awal tersebut, dia bertanding mengalahkan lawan dari komisariat Kedu, Tegal, Banyumas dan Pati. Lawan yang dihadapi merupakan atlit yang kuat. Hal tersebut tidak menyurutkan semangatnya untuk terus mengerahkan kemampuannya hingga sampai pada babak final. Lawan yang tidak ringan memang, hingga dia harus melalui 4 set pertandingan untuk mendapatkan 3 kali kemenangan. Babak pertama dan kedua dia menang dengan skor telak. Namun, di babak ketiga skor tertinggal 5 angka dan harus mengakui kehebatan lawannya dari Karesidenan Pati. Babak keempat merupakan babak penentu kemenangannya. Dia berhasil mengatur emosinya, ritme permainan stabil dan dapat menyelesaikan pertandingan dengan apik. 





Wollaa....... gelar Juara I pun berhak disandangnya. Sekali lagi, Ajeng Yuanitasari mengharumkan nama BPR Artha Mukti Santosa, BPR Restu Group dan tentu saja Perbarindo Komisariat Semarang. Great job Ajeng, terima kasih, selamat atas kemenanganmu, kemenangan kita. Maju terus Perbarindo Komisariat Semarang dan Bravo olah raga Indonesia.



- Pramita Dwi A
Jurnalis Website Contact - BPR Artha Mukti Santosa

Tidak ada komentar:

Posting Komentar