Selasa, 27 Oktober 2015

PENGUNDIAN AREMA (Arisan Restu Makmur) di PT. BPR Restu Klaten Makmur




 PT. BPR Restu Klaten Makmur mengadakan pengundian arisan AREMA (Arisan Restu Makmur) dengan besaran Rp 100.000,-  bertempat di kantor pusat Jl. Pemuda Tengah No. 41 Klaten. Pengundian arisan ini dilaksanakan setiap 3 bulan sekali tepatnya 1 hari setelah pembayaran setoran arisan ditutup. Sistem gugur menjadi karakteristik dari produk RTM yang telah berjalan sampai pada putaran ke-18 ini. Walau cuaca siang hari ini sangat panas, antusias dari nasabah arisan tidak berkurang. Mereka tetap menghadiri acara pengundian yang dimulai pada pukul 15.00 WIB sampai selesai.

Tidak hanya undian arisan yang bisa dibawa pulang, doorprize berupa bingkisan sembako dan kebutuhan pokok rumah tangga serta uang tunai Rp 100.000,- juga tidak kalah menarik untuk dilewatkan. Bingkisan-bingkisan menarik ini yang menjadi daya tarik tersendiri bagi nasabah yang memiliki waktu luang saat pengundian. Melalui SMS gateway, kami PT. BPR Restu Klaten Makmur mencoba untuk berkomunikasi secara menyeluruh kepada semua nasabah, baik untuk kepentingan informasi, undangan pengundian arisan, bahkan mengirimkan greeting ulang tahun nasabah setiap harinya. Menjalin komunikasi dan maintenance nasabah agar tetap menjadi nasabah setia di RTM. 
 
Selamat sore Sahabat Restu dimanapun Anda berada, selamat melanjutkan aktivitas.. dan salam Restu, Solusi Keuangan Anda…


-----JJJJJ-----
Oleh: Agustin Retnowati
Sekretaris Direksi & HR Contact RTM

Tidak ada komentar:

Posting Komentar