Kamis, 08 Oktober 2015

HANDPHONE, MENDEKATKAN YANG JAUH MENJAUHKAN YANG DEKAT





Sejarah perkembangan komunikasi mencapai puncak kejayaannya pada era modernsaat ini. Kemajuan teknologi informasi dan komunikasi, seperti diciptakannya computer, laptop, handphone, menjadikan komunikasi memiliki pola yang berbeda. Komunikasi bisa dilakukan lebih efisien dan efektif. Selain itu, pola komunikasi yang terjadi saat ini mempengaruhi nilai-nilai sosial yang ada. Dan bisa dikatakan bahwa mata rantai sejarah perkembangan komunikasi tidak pernah mengalami masa vakum ataupun terputus.
Yang paling sering di gunakan adalah handphone. Handphone perkembangan sangat cepat. Penggunanya pun dari berbagai kalangan dan usia. Dari mulai usia anak anak  sampai orangtua.
Fenomena yang  terjadi saat ini adalah kebanyakan orang  tidak  bias  lepas dari handphone. Sekarang fungsi handphone pun sudah beralih fungsi bukan hanya sebagai alat untuk telfon maupun sms tetapi juga memiliki fitur fitur canggih seperti bisa untuk membuka fb, twitter, path, instagram dll. Seperti gambar dibawah ini walau kita berdekatan satu sama lain kita tidak saling bicara hmmm eh malah sibuk dengan handphone masing masing.


Adit n Nova – BPR Restu Mranggen Makmur

Tidak ada komentar:

Posting Komentar