Selasa, 06 Oktober 2015

AKSI SELFIE YANG TERTANGKAP KAMERA




Selfie, kata ini pasti seringkali kita dengar. Ups, sepertinya kita juga pasti sering melakukannya. Di rumah, di kantor, di tempat perbelanjaan atau di kala berkumpul dengan teman sebaya ada saja waktu yang bisa kita gunakan untuk berselfie. Begitu pula karyawan RKM yamg tentunya banyak juga yang doyan selfie, termasuk saya hihihihihi. Lalu kata selfie itu sendiri berarti apa sih? Mungkin sebagian orang Cuma tau istilah selfie saja, tapi ternyata tidak banyak yang tau pengertian selfie yang sebenarnya.
Selfie adalah sebuah jenis self-portrait foto, dimana biasanya diambil dengan kamera digital genggam atau kamera ponsel. Selfies juga sering dikaitkan dengan jejaring sosial, seperti Instagram. Orang-orang biasanya melakukan foto Selfie dengan cara menggunakan kamera yang dipegang dengan lengan panjang atau di hadapan cermin. Foto selfie biasanya juga menggukan ekpresi yang berlebihan di hadapan camera.
Nah, kebetulan ini ada beberapa foto temen –temen RKM yang lagi selfie nih pake tongsis ceritanya tapi mereka enggak sadar kalau aksi lucu mereka ketika berselfie tertangkap oleh kamera :D  hihihihihih








Selfie memang seru,, hihihhi banyak yang ketagihan tu ternyata. :D

_Anasthasya Putri – Restu Klepu Makmur_

Tidak ada komentar:

Posting Komentar