Sabtu, 17 Oktober 2015

KESEIMBANGAN



 
PT. BPR Restu Klaten Makmur merupakan perusahaan jasa yang bergerak di bidang keuangan perbankan. Mengedepankan pelayanan dan memberikan solusi terbaik untuk keuangan masyarakat di Klaten dan sekitarnya. Kami hadir di tengah-tengah masyarakat dengan produk-produk unggulan yang terjamin keamanannya dan diawasi selama pelaksanaannya. Kualitas sumber daya manusia yang terus dikembangkan menjadi jembatan utama dalam mencapai perubahan kearah yang lebih baik.
Dalam menyambut pergantian tahun baru Islam, kami Direksi segenap karyawan PT. BPR Restu Klaten Makmur mengadakan pengajian dan doa bersama. Dengan tema “Semangat Hijrah Menuju Kehidupan yang Lebih Baik ” diharapkan mampu memberikan motivasi perubahan pribadi kepada setiap insan Restu di tahun baru ini. Menjadi insan yang lebih baik pribadinya,  lebih baik ibadahnya, dan lebih baik bekerjanya. Kegiatan ini bertujuan untuk menyeimbangkan antara semangat dalam meraih tujuan duniawi dan juga tujuan akhirat.
Tidak hanya untuk yang beragama muslim, tetapi bagi yang non muslim disaat yang bersamaan juga melaksanakan persekutuan. Intinya kami menyatukan kekuatan doa agar apa yang dicapai selama ini bermanfaat dan apa yang menjadi harapan dapat dicapai dengan lancar dan benar.  Dengan menundukkan kepala sejenak, mengucapkan doa-doa, kami  semua mengucapkan Selamat Tahun Baru Hijriah 1437 H bagi seluruh umat muslim dan tetap semangat dalam mencapai cita duniawi serta akhirat bagi kita semua. Selamat berakhir pekan Sahabat Restu dimanapun berada. Salam Restu, solusi keuangan Anda.

--------JJJJJ---------


Disusun Oleh: Agustin Retnowati
Sekretaris Direksi & HR Contact RTM

Tidak ada komentar:

Posting Komentar