Rabu, 21 Oktober 2015

KEWANEN (bahasa jawa) : Terlalu Berani




     
Kemarin sore tepat di hari selasa 21 Oktober 2015, ada insiden yang menggegerkan orang kantor kami “BPR RESTU MANDIRI MAKMUR”. Terjadi keramaian di depan kantor, serentak kami keluar. Ternyata terjadi kecelakaan antara mobil Brio dan mobil Polisi di daerah UPN Yogyakarta, entah kenapa penyelesaiian antar pengemudi dilakukan di bawah pohon ketapang depan kantor kami “BPR RESTU MANDIRI MAKMUR”. Mungkin karena kerindangan pohon ketapang kami kali yaa… hehe
Usut punya usut keterangan dari pengemudi Honda Brio adanya pengereman mendadak dari pengemudi mobil polisi. Keterangan dari pengemudi mobil polisi berbeda, pengemudi Honda Brio yang lagi tidak fokus. Kurang Aqua mungkin yaa... Dan akhirnya dari pihak polisi menuntut ganti rugi atas kecelakaan tersebut.
“kewanen nabrak mobil e polisi” Serentak kami ucapkan.. hihi
Apapun itu,semoga kasus kecelakaan kemarin bisa di selesaikan dengan baik. Dan kita bisa ambil pelajaran dari kecelakaan kemarin agar selalu menghargai pengguna jalan yang lain dan berhati - hati. Karena jika terjadi sesuatu bukan hanya diri sendiri yang rugi tapi juga orang lain.


- Shofiana Ismawati-
Jurnalis Website Contact – PT. BPR Restu Mandiri Makmur

Tidak ada komentar:

Posting Komentar