Senin, 26 Oktober 2015

ISI DOMPET






Selamat sore Sahabat Restu yang sedang melaksanakan aktivitas sore, bagaimana kerja hari ini? Cepatlah mandi untuk menghilangkan lelah di hari Senin yang padat ini. Hari  Senin biasanya menjadi hari yang mendapat julukan “Monsday is monster day”, benar begitukah?  Kalau untuk penulis sendiri semua hari sama saja, semua hari berasa sibuk adanya. Tetapi tetap, semangat ya ….

Tanggal 25 sudah lewat, bagaimana isi dompet kalian? Gemuk ? atau tetap kurus? Atau gemuk dengan segala isi serbaserbinya? (bukan uang, hahahaha). Coba buka dompet Anda, apa saja isinya. Adakah kartu nama teman, kolega, atau kartu nama sendiri? Dalam dunia kerja kartu nama tidak kalah penting dalam menonjolkan profil pribadi. Dompet saya hampir penuh isinya kartu nama semua, dari pengusaha eksekutif sampai dengan wirausahawan kecil-kecilan. Semua memiliki tujuan yang sama dengan adanya kartu nama itu.



Kartu Nama bisa dianggap penting di saat kita akan menonjolkan profil diri atau pekerjaan kita  yang kadang tidak bisa dipresentasikan secara detail melalui sebuah Handphone, Smartphone ataupun  Blackberry. Juga saat  kita menghadapi keterbatasan waktu dalam bertemu bahkan jika mendadak bertemu di jalan dengan seseorang yang kita anggap penting ataupun prospektif, maka Kartu nama ini akan menjadi sarana paling praktis  dalam sepersekian detik tanpaharus mencatat atau memencet tombol Handphone. Dengan Kartu nama, juga  akan memunculkan kesan baik ataupun kepercayaan profesionalisme dibanding hanya menyebutkan sebatas angka nomor telepon. Dan harus saling mencocokan agar tidak terjadi kesalahan pencet dan penyimpanan. Nah… sahabat Restu dimanapun Anda berada, mulailah lengkapi profil Anda melalui kartunama tersebut, tidak harus mahal dan mewah, asalkan kartu nama itu sudah menginformasikan data pribadi sepantasnya dan seperlunya, penulis yakin Anda akan tampak lebih profesionalitas. 

Selamat sore, Salam Restu, Solusi Keuangan Anda …..

------JJJJJ------

Oleh: Agustin R
SekretarisDireksi& HR Contact RTM

Tidak ada komentar:

Posting Komentar