Senin, 12 Oktober 2015

MAS EDP YANG SIAGA ^_^




Pagi ini saya merasa sedikit kesal, komputer di meja saya sedikit mengalami gangguan. Sambil cemberut saya mencoba mengutak – utik sendiri barang kali nantinya bisa normal kembali, alhasil ternyata sia – sia. Saya pun langsung inisiatif memanggil ahlinya.
Saya            : “Mas Toto… ini komputerku kenapaa ya??? Ucapku sambil sedikit memonyongkan bibir tanda sedikit kesal.
Mas Toto     : “Kenapa dek komputernya?” Mas Toto pun langsung menghampiriku.
Saya            : “ Ini lo mas komputerku bikin sebel, dari tadi hang melulu.” Saya pun mulai garuk – garuk kepala.
Mas Toto     : “ Coba sini tak liat dulu komputernya.” Mas Toto langsung saja mengambil posisi pas di depan komputer, baru juga 5 menit komputer saya diotak – atik. “ Nah, sudah ini dek, sekarang dicoba dulu komputernya” ucap Mas Toto sambil tersenyum.
Saya            : Saya langsung saja mulai mengecek komputer di depanku, dan benar saja  “ Wah, ini baru bener lagi Mas komputernya. Ye… Makasih Mas Toto.” Ucapku sambil kegirangan.
Mas Toto     : “Iya dek, sama – sama.” Ujarnya sambil tersenyum.
Itu merupakan sepenggal kejadian pagi ini dimana saya merasa sebal karena komputer saya sedikit bermasalah. Tapi dengan keterampilannya Mas EDP kita berhasil mengatasinya dan  menghilangkan kebetean saya di pagi ini. Tarraa……masalah pun teratasi. EDP kita yang satu ini memang selalu siaga dalam membantu rekan – rekannya  di kantor, terlebih yang berhubungan dengan system. Jadi serahkan kepada yang lebih ahli saja ketika kita menghadapi hal semacam itu, karena apabila memang buka ahlinya mau diotak – atik sampai besok juga belum tentu beres J. Untung ada Ahlinya ^_^


Foto : Nah..ini dia Mas Toto yang tadi pagi membantu saya hihihihi ^_^


_Anasthasya Putri – Restu Klepu Makmur_

Tidak ada komentar:

Posting Komentar