Rabu, 08 April 2015

Ini Ceritaku, Mana Cerita mu??

Minggu Pagi yang Sehat

Minggu pagi pukul 05.30 saya bersama adek saya pergi ke CFD Simpang Lima disana sudah ramai sekali dengan banyak orang. Motor saya parkir dekat Gedung Pramuka. Saya dan adek berjalan ke arah depan Gedung Telkom untuk mengikuti senam. Pukul 06.00 tepat instruktur senam sudah didepan dan membunyikan musik, senam pun dimulai. Kita mulai bergoyang menggerakkan badan sesuai dengan irama, semakin siang semakin ramai yang mengikuti dari kalangan anak-anak, ibu-ibu, bapak-bapak, remaja, dan orang dewasa. Keringat pun mulai bercucuran. Badan jadi segar dan enteng. Pukul 07.00 usai sudah senam yang kita ikuti.

Setelah itu kita berjalan ke arah Bundaran Simpang Lima. Kita memutari Simpang Lima 1x putaran. Tepat diujung kita berhenti sejenak untuk menikmati kuliner yang ada disana, makanan ala jepang yang kita pilih yaitu takoyaki udang, okonomiyaki beef, dan jeruk baby untuk mengisi perut dipagi hari. Kita pun menikmatinya. Sejenak kita menikmati setelah senin hingga sabtu dengan rutinitas masing-masing. Usai sudah ceritaku, sekian.


Kesimpulan: Kebahagian itu kita yang menciptakan dengan hal-hal kecil diwaktu libur akan membuat hati kita terasa senang dan pikiran jadi fress. Cobalah dari sekarang!!!^_*




Menu Kuliner yang ada di Simpang Lima


--oOo--


Penulis:

Rahmi Hardyastuti, S.Psi


                                                                                
                   
Alumni  2013 - Universitas Islam Sultan Agung 
Anggota APIO

Tidak ada komentar:

Posting Komentar