Senin, 20 November 2017

BPR RESTU GROUP LITERASI PERBANKAN & TRAINING MENITI KARIR DI DUNIA KERJA DI SMK PL TARCISIUS I SEMARANG

LITERASI PERBANKAN
& TRAINING MENITI KARIR DI DUNIA KERJA
DI SMK PL TARCISIUS I SEMARANG




     PT BPR Restu Artha Makmur (BPR Restu Group) kembali mengadakan program CSR (Corporate Social Responsibility) dengan tema "Literasi Perbankan & Training Meniti Karir di Dunia Kerja". Program CSR kali ini diadakan di SMK Pangudi Luhur "Tarcisius I" di Jalan Supriyadi Kota Semarang pada tanggal 20 sampai 24 Nopember 2017, diikuti oleh 240 siswa-siswi Kelas XII.


Wakil Kepala Sekolah SMK Tarcisius 1 Semarang - Bpk  Ignatius


     Wakil Kepala Sekolah Bapak Ignatius dalam sambutan mewakili Kepala Sekolah mengatakan bahwa kegiatan CSR ini merupakan kegiatan yang sangat bermanfaat bagi para siswa-siswi dalam memasuki dunia kerja. "Dari para pembicara yang merupakan praktisi di bidangnya, para siswa-siswi dapat mengetahui bahwa intelektual memang perlu, tetapi bukan satu-satunya yang dinilai dalam seleksi penerimaan karyawan baru," kata Wakasek Ignatius.



Praktisi HR -   Ir. Constantinus, S.Psi

     Ilmuwan psikologi sekaligus praktisi HR Ir. Constantinus, S.Psi mengatakan bahwa perusahaan melakukan seleksi penerimaan karyawan baru dengan menilai tujuan hidup, kecerdasan, kepribadian, kompetensi dan / atau pengalaman, dan pendidikan. "Jadi yang nomor satu dilihat perusahaan adalah tujuan hidup pelamar, apakah sesuai dengan visi dan misi perusahaan atau tidak," jelas Ir. Constantinus.

Ibu Hartanti  dari PT BPR Restu Artha Makmur,


     Training ini menghadirkan Ibu Hartanti  dari PT BPR Restu Artha Makmur, yang menjelaskan tentang perbankan pada umumnya dan PT BPR Restu Artha Makmur pada khususnya.

(Bersambung)
 

----- oOo -----
Penulis: 
Constantinus



Pak Tinus sudah bekerja menjadi salesman sejak umur 19 tahun. 
Sejak tahun 2002 menjadi Praktisi Human Resources.
 Anggota Himpunan Psikologi Indonesia (HIMPSI) dan 
Asosiasi Psikologi Industri dan Organisasi
Dokumentasi lainnya:






Tidak ada komentar:

Posting Komentar