Selasa, 19 Mei 2015

Mulai saat Ini Jangan Anggap Remeh Masuk Angin


Pojok CIPIKA - CIPIKI
  Berbagi Pengalaman Seputar Kekaryawanan dan Kegiatannya bersama Kang Franes
Berkantor bisa dimana saja, sehingga bekerja bisa setiap saat



Selamat siang kawan,
saya menulis artikel ini sambil tiduran setelah minum obat dikarenakan sudah 3 hari saya diare... penyebabnya sepele... karena masuk angin... :)  :)

Mungkin karena terlalu asik beres-beres rumah, alhasil saya lupa sarapan dan baru makan pada jam 14.00 ... :)  dan sorenya baru terasa tanda-tanda masuk angin....

Masuk angin memang bisa dibilang gampang-gampang susah penyembuhannya.
Setelah saya berkonsultasi dengan dr. Karina beliau menjelaskan tentang bahayanya masuk angin...  bahkan dalam beberapa kasus bisa sampai meninggal.... :(    :(

Untunglah saya hanya diare..... :)  :)

Masuk angin biasanya muncul karena banyak hal....
dalam kasus saya ini, dikarenakan saya tidak sarapan.....
dalam banyak kasus, masuk angin juga bisa karena gejala sakit jantung...... (ngeri kan???)

Mulai saat ini, jangan remehkan masuk angin....
Dibiasakan sarapan sebelum beraktifitas... terbukti dapat mencegah masuk angin.....

Ayo kita budayakan kembali... sarapan sebelum jam 07.45 ....
karena sesudah jam 07.45 itu.. saya doa pagi di kantor... :)   :)


-----oOo-----


Penulis: 
Franes Pradusuara, S.Pt., M.Si


Kang Franes memulai karirnya sebagai Praktisi Human Resources sejak 2011. 
Anggota  Asosiasi Psikologi Industri dan Organisasi (APIO).








Tidak ada komentar:

Posting Komentar