Senin, 26 Januari 2015

Corporate Sosial Responsibility PT BPR RESTU ARTHA MAKMUR mengambil tema SEMINAR SEHARI POLA HIDUP SEHAT Bersama Dokter Susilo dan Dokter Anton


Corporate Sosial Responsibility
SEMINAR SEHARI POLA HIDUP SEHAT
Bersama Dokter Susilo dan Dokter Anton



Bertempat di Training Centre BPR Restu  Group, pada hari Sabtu tanggal 24 Januari 2015 diadakan Seminar Sehari tentang Pola Hidup Sehat dengan nara sumber Dokter Susilo dari Rumah Sakit Elisabeth Semarang dan Dokter Anton dari Dinas Kesehatan Solo.

Kegiatan yang merupakan Program CSR (Corporate Social Responsibility) dari PT BPR Restu Artha Makmur ini ditujukan kepada masyarakat yang berminat dan membutuhkan informasi tentang pola hidup sehat. Dokter Susilo memberikan penjelasan tentang pola hidup dan makan makanan sehat. Dokter Anton menjelaskan tentang aneka manfaat dari tumbuh-tumbuhan yang dapat digunakan untuk mencegah dan mengobati penyakit, yang dikenal dengan tumbuhan jamu.

"Karena keterbatasan tempat, kali ini kami baru bisa menampung 60 orang peserta program CSR Seminar Sehari ini. Di kemudian hari, kami akan mengadakan kegiatan serupa lagi, sehingga akan lebih banyak lagi masyarakat yang mendapatkan kesempatan untuk mendapatkan program CSR seperti ini," kata Susilo Winarko, SH pada saat memberikan Kata Sambutan.

Program CSR yang dimulai pukul 09.00 WIB ini berakhir pukul 14.30 WIB. Setelah acara selesai, banyak peserta yang mendatangi dan bertanya langsung kepada Dokter. Hal ini menunjukkan betapa tingginya minat dan perhatian dari para peserta.



-----o0o-----



Tidak ada komentar:

Posting Komentar